Laskar Pelangi the Movie, Top Abies



Sebenernya udah lama banget pengen posting tentang ini. Cuma baru kesampaian sekarang.


pas tanggal 26 sept aku n sepuupuku nonton laskar pelangi, kebetulan juga sih, di deket rumah..[gak deket2 amat2,..] di BTC bandung baru buka 21 nya... jadi nonton deh disitu.. gile book.. antri bener.. akhirnyaa, dapet
emang keren banget si ni film,, semuanya nyatu.. take pic nya yang top abies,musiknya. n gak lupa.. yang garap ni film Riri Riza n MILES ! nyatu deh semuanya.. Jujur, aku jarang banget nemuin film indonesia yang berkualitas kea gini, AAC pun lewat.. [mav mas han...]


Film ini menyuguhkan nilai2 edukasi n pesan2 moral, serta semangat2 anak2 belitong pada saat itu, aku salut banget ama kak riri... yang bisa memindahkan novel menjadi film !!


Logat belitongnya pun juga dapet banget.. aku paling seneng scene Harun datang, ke tu skul,, n yang paling sedih pas lintang harus putus sekolah karena ayahnya meningggal,,, nangis gw..

Semua unsur ada difilm ini, dari komedi, drama serta ga ketinggalan unsur pendidikannya juga terasa kental.Pengapresiasian Cinta Ikal terhadap A Ling dibuat begitu indah.. tanpa kesan vulgar sama sekali.. Sindiran terhadap petinggi pun dibuat tanpa menyindir..

dialog yang masih melekat tuh..
Sebaik-baiknya adalah meberi sebanyak-banyaknya, bukan menerima sebanyak2nya,,,


TOP abies dah.. nyampe rumah aku ceritain ke my mam,..
eh.. dia kepengen nonton...hohohohohoh
kebetulan.. besoknya lagi jalan2 ke paris van java...
adek maksa2 untuk nnton,, akhirnya masuklah ke blitzmegaplex... dengan terpaksa..[tapi boong...]
seneng banget bisa nontn LP untuk k2 kali,,, pengen untuk k3 kali,,, huhuhuhuhu

Artikel yg ber-connect-an.. ^^



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com