Malem takbiran



Cihuyy,, dah nyampe bandung juga akhirnya.. [udah sminggu lebih kaleek..]
yap, pada tanggal 30 september pun tiba !! asik, syawal tiba.. tapi sedihnya.. bulan ramashan pun telah berakhir.. sedihnya.. semoga ini bukan ramadhan yang terakhir buat aku... amienn...


malem takbiran nih, tapi sepi...
anak oom ku yang heboh2 dan superr onar malah pergi ke banjaran.. padahal udah janjian mau takbiran n pesta kemban api di dago ! sambil bawa dreum...! huffh !



yah.. karna siangnya aku ada gejala maag jadinya jam 7 malem aku udah ketiduran..
[pengaruh obat nehh... hahha..]
pas malemnya... sekitar jam 10 an,, aku kebangun..
dilanda sakit perut yang amat mendalam.. gak tau karena maag atau salah makan..
sakit perut.. sakitttt banget... serasa sakaratul mautt.. [lebayy..] tapi beneran,,, sampe jungkir balik malah..
rasanya mau cepat2 pulang ke pekanbaru aja... [ soalnya lebaran kedua mesti cabut ke temanggung.. memakan perjalanan sekitar 10 jam lebih..]
gak kebayang aja kalo lagi perjalanan terus sakit perut kea gini..
my mam panik n seisi rumah pani banget...
my mam buru2 wee telp dokterr... n lgsg beli obat...
udah gitu, ada tante aku yg bisa tenanga dalam or apalah.. lupa jg namanya, meriksa2 nafas n punggung aku.. dengan sedikit urutan...

tiba2 aja tu sakit perut ilang.. alhamdulillah banget..
walaupun lemesnya masih kerasa...


Artikel yg ber-connect-an.. ^^



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com